Spirituality

membebaskan dari belenggu menuju kebaktian kepada ilahi

Warna Auraku :




Your Aura Colour is Violet.

Violet are the visonaries and the leaders of the spectrum. They are spiritual, driven, motivated, dedicated, responsible, charismatic big-picture-types. They can also be curmedgeons.

Find out what colour your aura is.

beberapa titik di tubuh manusia merupakan titik rawan yang bisa membahayakan
beberapa titik di tubuh manusia merupakan titik rawan yang bisa membahayakan
Jangan salah paham dahulu, trik dan tips ini saya ambil dari sebuah tulisan dari teman saya dan ternyata beberapa poin yang ditulis ternyata adalah hal yang gak salah, beberapa perguruan beladiripun sempat mengiyakan atau mengajarkan teknik yang sama. tulisan ini saya publikasikan karena rasa keprihatinan saya terhadap meningkatnya kejahatan dengan kekerasan dan kasus pemerkosaan yang biasanya terjadi pada wanita untuk itu simak baik-baik dan gunakan pada saat anda terdesak!!semoga tulisan ini bermanfaat.
Trik-trik pertahanan diri dengan tangan kosong sangat berguna sekali jika ada
penjahat yang ingin mencoba berbuat jahat sama ente2.



1. Teknik pertama
- Pukul sekeras-kerasnya bagian daada (ULU HATI) yang terletak di tengah atas perut tepatnya di bawah pertemuan antara ruas tulang rusuk kiri dan kanan,dijamin,jika pukulan
anda tepat mengenai ulu hati musuh anda akan terjungkal lemas dan 75%
musuh anda mati ditempat atau setidaknya tidak berdaya dan mengalami sesak napas.
2. Teknik kedua
- Cekik cukup dengan satu tangan bagian tengah leher lawan (kalo cowok
cekik dibagian jakunnya),sekeras-kerasnya,kemungkinan besar dalam 2 menit atau tidak lebih dari 5 menit saja lawan anda akan mati seketika.
3.Teknik ketiga
- Pegang kepala musuh anda dengan  kedua tangan,dan putar sekeras tenaga
dan putar 180 derajat secara diagonal,dijamin leher musuh pasti patah
mati seketika.(cara ini cara paling sadis yang biasa dilakukan oleh aktor-aktor film action)please jangan lakukan kalau tidak sangat terpaksa akibatnya akan fatal)
4. Teknik empat
- Lebarkan tangan (jangan dikepal))anda dan berikan pukulan pada samping leher atau lakukan pukulan pada tengkuk belakang leher musuh anda, kalo anda gak salah melakukannya maka musuh anda pingsan karena leher bagian belakang adalah tempat syaraf-syaraf dari otak menuju ke tulang belakang
5. Teknik kelima
- Teknik gila namun cukup ampuh daan mematikan,jika musuh melakukan tendangan anda cukup menangkap kakinya dan menendang sekeras tenaga kemaluan musuh
(BIJI PADA LELAKI) anda liat reaksi musuh anda selanjutnya.
6.Teknik keenam
tarik Cuping telinga (tempat anting bergantung) lawan ke arah bawah sekerasnya (dengan cara menjambak) 90% bisa menenyababkan gendang telinga teman anda pecahsetidaknya ke seimbangan lawan anda akan hilang dalam beberapa menit!!!
7. Teknik terakhir
Lakukan pukulan sangat keras ke arah dagu atau pukul dengan menggunakan benda keras maka otomatis keseimbangan lawan akan goyah dan lunglai sehingga dapat menyebabkan gangguan otaK!!
demikian beberapa trik diatas dan Ingat Hindari kejahatan dengan selalu waspada dan lakukan hal-hal diatas kalau keadaan sangat terpaksa….semoga bermanfaat!!
! sumber: pandjikinowisa

0 komentar:

Posting Komentar