Spirituality

membebaskan dari belenggu menuju kebaktian kepada ilahi

Warna Auraku :




Your Aura Colour is Violet.

Violet are the visonaries and the leaders of the spectrum. They are spiritual, driven, motivated, dedicated, responsible, charismatic big-picture-types. They can also be curmedgeons.

Find out what colour your aura is.

Sejarah singkat ilmu sirep.

Dalam Khasanah ilmu ilmu kuno, ilmu sirep memang menempati tempat tersendiri. Ada yang menganggapnya sebagai ilmu sesat, tetapi banyak pula yang menyangkalnya. Hanya saja, banyak cara yang bisa digunakan untuk memiliki sirep ini. Sebab ada yang menempuhnya dengan laku biasa. Tak jarang menempuhnya dengan laku khusus, dengan ritual khusus yang menyerempet bahaya.


Hampir semua maling jaman dulu, memiliki ilmu sirep, sebab, ilmu ini memang mutlak dibutuhkan dalam setiap operasi mereka. Untuk maling saat ini juga masih ada yang memiliki, terutama yang beroperasi di kampung-kampung. Umumnya, untuk para maling itu ilmunya sesat. Sebab, dikalangan mereka, ilmu sesat itu lebih cocok dengan darah dan kepribadiaannya. Jadi kekuatannya tambah dahsyat.

Salah satu jenis sirep maling tempo dulu yang cukup berbahaya adalah sirep tanah kuburan. Dinamakan sirep tanah kuburan karena piranti yang digunakan memang berasal dari tanah kuburan, Sahdan sirep jenis ini mampu menidurkan penghuni rumah mirip orang mati, jadi selama maling beroperasi, tidak dimungkinkan penghuni rumah terbangun dari sirep ini.

Pada awal tahun 1990-an di Rengel Tuban pernah terjadi heboh dengan sirep ini. Begitu ia akan beroperasi maka lebih dulu ia matek ajiannya disekitar rumah korban lalu menaburkan tanah kuburan di atap rumah atau pekarangan, maka tanpa menunggu lebih lama seluruh penghuni rumah akan tertidur seperti orang mati.
Dulu begitu ada salah seorang penghuni rumah yang awas dan waspada, begitu mendengar ada sesuatu yang jatuh diatap dan tidak sedang hujan ia langsung berjaga jaga. Dengan begitu diyakini upaya sirep ini bisa gagal. Tetapi, kalau sudah kena, seisi rumah, bahkan satu desa rasanya seperti di kuburan. Sunyi dan tidak ada yang kuat berjaga pada malam itu.

Selain itu dikenal sebuah aji sirep lain yaitu aji sirep megananda, konon aji sirep ini juga tidak kalah ampuhnya. Aji ini kerap dimiliki oleh para penjahat pula, hanya saja syaratnya memang berat, yaitu harus berpuasamutih selama 21 hari atau 40 hari, ditambah patigeni selama 3 atau 7 hari. Tetapi jika sudah menguasainya, maka orang bersangkutan bisa menjelma sebagai pejahat jempolan.
Konon, penguasa aji sirep tingkat tinggi ini dengan sempurna adalah maling gentiri. Dengan ilmunya itu ia berhasil menculik istri Sunan Muria.



Ilmu sirep ada beberapa macam jenisnya, diantaranya ialah:
ilmu sirep kala tunggeng (yang sedang mewabah saat ini) - sirep brojo musti - sirep bayu puyuh - sirep begananda - sirep anggas pati - sirep pupuh bayu - sirep rempag bayah - sirep manunggal jati - sirep jalak ngetan - sirep jalma manungsa dan lain sebagainya.Ilmu sirep ini pada umumnya memiliki kekuatan dan keanehan tersendiri, dan akan dapat diperolehnya jika melalui proses riyadhoh (puasa) yang sangat berat sekali, dan tidak sembarang orang dapat menguasainya, karena akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan harus melalui proses berbagai macam rintangan yang tidak ringan. Jika seseorang itu tidak lulus dalam mempelajari ilmu sirep ini, maka resikonya ia akan menjadi hilang ingatan (gila) dan cara penyembuhannyapun akan membutuhkan waktu yang lama sekali, yang ada kalanya tidak tersembuhkan sama sekali, sampai akhir hidupnya.

Catatan : Ilmu sirep ini sudah berumur tua sekali dan pernah populer pada jaman- nya kerajaan Majapahit dan Mataram Hindu - Singosari serta Kerajaan Pajajaran (Pasundan), dan banyak digunakan pula oleh para leluhur dan nenek moyang dalam setiap acara adu kesaktian (kanuragan) dengan siapa saja yang menjadi lawan tandingnya.


Pada dasarnya, tujuan ilmu sirep itu sendiri adalah baik, dan dapat digunakan untuk suatu terapi penyembuhan berbagai macam penyakit lahir maupun batin (wajar / tidak wajar), dan dapat pula digunakan sebagai ilmu beladiri batin (kebatinan) dengan kekuatan sugesti - prabawa mental - jiwa guna mempengaruhi siapa saja yang akan berniat jahat terhadap seseorang - harta benda dan sebagainya, dan orang yang terkena pengaruh ilmu ini akan merasa seluruh persendiannya menjadi lemas - kepalanya pusing dan pandangan matanya berkunang-kunang, bahkan ada yang sampai membuatnya semaput (pingsan), dan ada kalanya pula seseorang yang akan berniat jahat itu, tidak dapat melihat kepada pemilik ilmu sirep ini, begitu pula dengan rumah tempat tinggalnya. Ilmu sirep ini termasuk jenis sirep tunggeng balik, dan dapat pula disebut sebagai ilmu sirep panglemunan (halimunan).

Seperti yang sudah diterangkan dimuka, bahwa ilmu apapun juga dapat menjadi baik atau buruk tergantung pada individunya (sipemakainya), dan bukan karena ilmunya. Bagi seseorang yang memiliki ilmu ini dengan matang dan ahli dalam penguasaannya, serta sudah menyatu dan lebur luluh dengan tubuh lahir dan tubuh batinnya, maka ia akan dapat mengoper (mentransfer) ilmunya itu kepada siapa saja yang berminat (ingin), dan proses pentransferan tersebut hanya membutuhkan waktu yang tidak begitu lama (min : 5-15 menit). Tetapi semuanya itu hanya bersifat sementara saja karena daya tahan dari ilmu sirep hasil pentransferan itu cuma bisa bertahan selama 40 hari inipun sudah batas maksimal (daya tahan yang paling lama). Cara pengoperannya (pentransferannya) ke orang lain yang berminat, maka ia (si ahli sirep) akan menggunakan medium mistik sebagai sarana dan alat bantunya. Medium mistik tersebut ada beberapa jenis, diantaranya ialah :

1 a Jenis susuk sirep yang terbuat dari bahan logam (emas - perak - tembaga - baja putih)

b Jenis susuk sirep yang terbuat dari bahan batu (intan - berlian - dan batu-batu mulia lainnya).
Susuk sirep tersebut dipasang pada pertengahan (tengah ) antara kedua alis mata (maka si pemakai susuk tersebut akan mampu menguasai pikiran dan jiwa orang lain dengan sorotan pandangan matanya).

Susuk sirep yang dipasang pada telapak tangan kanan orang yang berminat (maka jika ia menepakkan tangannya pada bahu orang yang ia tuju, orang tersebut akan berada dibawah pengaruhnya, tunduk dan patuh serta menuruti apa-apa yang diinginkan oleh si pemakai susuk sirep tersebut ).

2 Jenis kemenyan sirep , menyan tersebut di simpan di dalam mulut kiri dan berdekatan dengan gigi geraham di bawah lidah (maka jika ia berkata-kata melalui lisannya seseorang yang ia tuju akan mengikuti segala perintahnya diluar kesadarannya sendiri).
Berikut ini adalah cara-cara pelaku kejahatan sirep jenis ini :

Kadangkala pelaku kejahatan sirep jenis ini, suka mencari korbannya dengan cara bertamu (pura-pura bertamu) ke rumah-rumah (perumahan) dengan alasan mengambil barang yang ada di rumah tersebut berdasarkan perintah dari pemilik rumah / tuan rumah (biasanya pelaku kejahatan ini tahu persis ada tidaknya yang si empunya rumah / tuan rumah) dan ia akan beraksi di saat pemilik rumah sedang meninggalkan tempat tinggalnya, yang menunggu hanya pembantunya saja.

Pelaku kejahatan sirep ini kadangkala pura-pura menawarkan barang (berupa jam tangan, batu-batu mulia, dsb.), biasanya pelaku kejahatan sirep ini beraksi secara team (kelompok).

Pelaku kejahatan sirep ini seringkali mencari mangsa (sasaran) di lokasi-lokasi mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) untuk mengetahui nomor Pin dari kartu ATM si korban.

3 Jenis minyak sirep, cara penggunaanya cukup hanya dioleskan pada kulit tubuh orang yang dituju (maka orang yang terkena olesan minyak tersebut akan menjadi seperti orang yang hilang ingatan dan menuruti saja apa kemauan dari pemilik minyak tersebut). Sirep minyak ini termasuk salah satu dari ilmu sirep putergiling dan jika orang yang terkena pengaruh minyak sirep ini jika dirinya pada dasarnya sugestible maka akan selalu dimanfaatkan oleh si pemilik minyak tersebut untuk diajak melakukan hubungan seksual. Jenis minyak sirep inilah yang sudah banyak memakan korban kaum wanita, baik gadis maupun yang sudah berkeluarga.

Seseorang yang benar-benar sudah menguasai ilmu sirep ini, akan sanggup dan mampu memberi kekuatan dengan sugesti - prabawa mental. Secara khusus pada sarana medium mistik tadi (susuk, menyan, minyak), dengan menggunakan aji sirepnya itu, dan hanya membutuhkan waktu yang tidak begitu lama. Jika seseorang yang berminat kepada tuah aji sirep tersebut maka ia harus meyakini akan daya cipta dan daya kesaktian dari si ahli sirep itu, jika keyakinannya sudah mantap maka pada saat itu juga (setelah pentransferan sarana medium mistik dilakukan) ia akan memiliki daya keampuhan yang kuat dan keramat yang siap pakai (instant), asalkan ia menuruti tentang tata cara penggunaan dan pemakaiannya yang telah dianjurkan oleh si ahli sirep tadi berikut persyaratan-persyaratan lainnya. Biasanya si peminat tadi setelah pemasangan (pentransferan ) ia akan mendapat sepenggal mantera / japa dari si ahli sirep tadi.

Untuk menghadapi jenis sihir tersebut (ilmu sirep) adalah hal yang teramat mudah sekali dilakukan oleh setiap orang, yakni dengan kriteria sebagai berikut :

a. Anda harus dapat (bisa) mensugestikan diri anda pribadi, bahwa Tuhan telah memberikan kekuatan yang baik dan positif pada anda, sehingga anda meyakininya dengan sepenuh hati atas ucapan prabawa sugesti mental anda sendiri, dan yakini pula bahwa diri anda saat ini telah memiliki daya tolak yang kuat lagi ampuh dalam menghalau anasir-anasir jahat yang ditujukan pada diri anda. Mengenai ucapan prabawa sugesti mental tersebut dapat anda rubah dalam bahasa anda masing-masing (bahasa yang anda kuasai), yang terpenting dalam ucapan itu adalah : bahwa anda sangat mengerti/faham betul dengan apa-apa yang anda ucapkan itu dan meyakininya dengan sepenuh hati

Catatan : Jika hal tersebut anda lakukan pada tiap-tiap anda hendak tidur malam, maka kekuatan daya sabda swara - ucapan anda tadi akan memancarkan energi kosmik dari alam semesta, yang bergetar dengan begitu halusnya dan akan menimbulkan medan magnet yang semakin lama akan semakin kuat dan membentuk gelombang pancaran sinar (aura) yang mengkristalisasi dalam kemauan daya cipta anda, dan akan terisi daya sakti dan daya pemunah (daya tolak) untuk meredam - menetralkan - menangkis unsur-unsur magi gaib dari seseorang yang ditujukan kepada anda. Hal ini akan terjadi dengan secara otomatis jika anda mengerjakannya secara tekun dan rutin serta meyakininya. Karena ucapan / sabda prabawa sugesti mental yang diucapkan ketika hendak menjelang tidur, maka ucapan itu akan terekam di bawah sadar alam pikirannya. Begitu pula halnya jika anda hendak keluar rumah, ucapan yang semalam anda lakukan itu (ketika hendak tidur) harus anda ingat kembali dalam hati dan pikiran anda, bahwa sekarang ini anda sudah bukan manusia yang lemah lagi, melainkan seorang manusia yang memiliki kekuatan untuk dapat menolak segala macam bentuk unsur-unsur gaib negatif dari seseorang yang ditujukan kepada anda, dan langkahkanlah kaki anda dengan penuh rasa percaya diri yang tinggi lagi mantap (cara ini bersifat umum dan dapat dilakukan oleh siapa saja).

b. Cara ini mempergunakan dzikiran - amalan-amalan yang terdapat dalam kitab suci Al-Qur'an - Al Kariim yang bersifat ilahi. Jika kita renungkan Al-Qur'an, maka akan mengingatkan kita sebagai manusia tentang adanya hubungan antara Al-Qur'an dengan dunia alam dan juga primordialitas wahyu Al-Qur'an yang seringkali menyatakan "kesadaran terhadap proses penciptaan alam semesta", Karena dunia itu sendiri terdiri dari sesuatu yang terus menerus mengalir atau menjadi, sedangkan yang belum menjadi hanyalah merupakan refleksi wujud dan pola-pola dasar abadi yang terkandung di dalam firman atau kalam Tuhan. Dapat dikatakan bahwa Al-Qur'an sebagai suatu alam musikal yang merupakan suara dari firman Tuhan yang diembuskan ke hati Nabi dan kemudian ke para sahabat dan generasi-generasi selanjutnya. Bagi seseorang yang rajin melazimkan - membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an maka arus jiwanya akan menuju Tuhan, dan dengan sendirinya membantu mempersatukan kembali jiwa yang telah disucikan oleh wahyu ilahi yang sakral, bagaikan lingkaran cahaya yang mengelilingi firman sakral dan kemilaunya dihidupkan oleh kehadiran - kemukjizatan kata, yang tak lain adalah ayat-ayat Tuhan yang suci.

Karena ayat-ayat suci Al-Qur'an merupakan kekuatan atau mukjizat, maka huruf-huruf dan kata-kata yang memvisualisasikan ayat-ayat Al-Qur'an, juga memerankan suatu mukjizat dan memperlihatkan kekuatan-kekuatannya sendiri. Seperti misalkan saja : surat Al-Fath (kemenangan) ayat : 1 s/d 5, yang menyatakan sebagai berikut :

Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata (QS : Al-Fath : 1). Supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatnya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus (QS : Al-Fath : 2). Supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak) (QS : Al-Fath : 3). Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mu'min supaya keimanan mereka (yang telah ada) bertambah. Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah maha mengetahui lagi maha bijaksana (QS : Al-Fath : 4) Supaya dia memasukkan orang-orang mu'min laki-laki dan perempuan ke dalam surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai. Dia menutupi kesalahan-kesalahan mereka. Dan yang demikian itu adalah keberuntungan yang besar di sisi Allah. (QS : Al-Fath : 5).

Lima ayat dari surat Al-Fath tersebut akan menjadikan bagi diri si pembacanya dan melazimkannya dengan secara rutin (Istiqomah) yakni suatu cahaya (nur) yang Allah masukkan dalam hati (qalbu) hambanya , untuk agar dapat menetralkan bahkan dapat untuk memusnahkan ilmu-ilmu yang disalah gunakan oleh si pemiliknya pada jalan yang tidak diridhoi Allah SWT. Karena cahaya (nur) yang mengeram dalam hati (qalbu) itu akan merupakan dan menjadikan perisai dari berbagai macam serangan-serangan gaib yang dilontarkan secara halus dan ditujukan pada diri kita, dan sekaligus akan membalikan arus negatif tersebut pada si pemilik ilmu itu sendiri. Hal tersebut dapat terjadi semuanya atas izin dan kuasa Allah SWT. semata. Maka lazimkanlah untuk membacanya pada tiap-tiap habis menjalankan sholat lima waktu (sholat wajib) sebanyak : 3 kali , dan jika hendak tidur malam serta akan keluar dari rumah lima ayat tersebut dibaca kembali sebanyak 3 kali pula. Jadikanlah lima ayat tersebut sebagai dzikiran sehari-harinya, Insya Allah apa-apa yang tersirat dalam hati anda akan terkabulkan dengan ijin-Nya. Bukankah dengan mengingat Allah (dzikrullah) itu hati akan menjadi tenteram..!!??

Dzikir merupakan buah dari visi spiritual sehingga dapat digunakan untuk menyampaikan pesan "intelektual" , dan juga untuk merangsang adanya transformasi kimiawi dalam jiwa manusia. Karena kata-kata dalam ayat-ayat Al-Qur'an itu akan mempunyai kekuatan denotasi dan konotasi, dan juga memiliki kekuatan sugesti dan penyadaran tentang pengetahuan "intuitif" yang ada dalam jiwa . Dzikir yang baik dan benar akan mempengaruhi pengakuan jiwa manusia terhadap adanya cahaya kebenaran - cahaya kemenangan - dan cahaya kedamaian.
Menetralisir Pengaruh Sirep

Dalam ilmu hitam, ada sebuah cabang ilmu yang disebut sirep, yakni ilmu yang menidurkan orang. Biasanya ilmu ini di amalkan untuk tujuan jelek. Tidak mengherankan bila pengamalnya keanyakan orang-orang yang berprofesi sebagai pencuri. Dengan menggunakan ilmu sirep. Maling mampu berbuat leluasa di dalam rumah korban, sebab, korban ilmu ini bisa tidur tak sadarkan diri sampai pagi. Walaupun seandainya dia mendengar suara-suara yang mencurigakan, tapi terasa berat untuk membuka kelopak mata. Seperti ilmu-ilmu lainnya, ilmu sirep juga bertingkat-tingkat kekuatannya. Dan yang sudah cukup terkenal di antaranya adalah :

1.Sirep Simawung, kekuatannya berjarak 20 M
2.Sirep Marutacipta, kekuatannya 500 M
3.Sirep Megananda, kekuatannya 1 Kilometer sampai dengan 4 Kilometer
4.Sirep Nagapasa, kekuatannya puluhan Km, dan yang terkena pancarannya bisa sakit, bila kondiosinya lemah akibat getarannyayang sangat kuat Waktu untuk melakukan daya ilmu ini adalah antara jam 10 malam sampai sam 3 pagi.

Adapun cara kerjanya ibarat suatu radar atau gelombang elektromagnetik, gerak pancarannya lurus tidak dapat berbelok-belok seperti gelombang amplitudo modulasi atau modulasiwave, dengan pancaran terendahnya sekitar 2 jengkal di atas bumi. Mengingat cara kerjanya yang seperti itu maka cara menangkalnya tidak perlu dengan puasa, tetapi cukup tidur diatas lantai atau tanah sambil berdoa sebisanya mohon keselamatan. Dengan tidur langsung diatas tanah atau lantai, tidak akan mudah terkena pancaran hawa daya tersebut. Atau kalaupun terkena, tidak akan berpengaruh. Sebab dengan tidur di lantai berarti badan kita bersatu dengan bumi, dan ilmu apapun jenisnya akan tawar bila menyentuh tanah, selain karenaadanya gravitasi bumi Selain cara tersebut, masih ada cara lain untuk menangkal ilmu sirep, yaitu : Apabila pada jam-jam yang telah di sebutkan. Anda merasakan kantuk yang berlebihan dan badan tiba tibaterasa lemas, sebaiknya buru-buru pergi ke kamar mandi. Basahilah tubuh Anda dari rambut sampai ke ujung kaki. Pada siraman yang terakhir, masukan sedikit garam ke dalam gayung berisi air, lalu basahilah tubuh Anda. Tidak ada mantera yang perlu dibaca. Setelah itu Anda keluar, lalu taburkan sedikit garam ke pojok-pojok rumah. Kemudian Anda kembali ke tempat tidur. Sebelum memejamkan mata, matikan lampu di ruang depan dan belakang, sementara lampu di luar rumah biarlah menyala. Kemudian jangan lupa berdo’a dan membaca ayat-ayat suci. Tidurlah, Insya Allah Anda aman, tidak akan terkena serangan ilmu sirep.

Kabarnya, ada pula ilmu sirep yang menggunakan medium tanah kuburan
sayang dulu saya tidak tertarik mempelajarinya, jadi tidak tau bagaimana prosesinya

Ajian DIpa ini kabarnya juga bisa digunakan untuk menangkal sirep
Monggo dishare bagi yang menguasainya ;

kalo tidak salah, ini mantranya :

Hong..Ingsun amatak ajiku si aji dipa, kang ana ing bibisana, tan tumama, sirep larut lumayu gendring, sapa kang nedya ala marangingsun, leburen banjar pekarangane, sa anak rabine, ilanga umure, allahuma katelayar, ngadeg tengahing jubar, teka wurung teka buyar, wurung nedya ala maring ingsun, wurung saking kersaning allah

Amalan :
niyat ingsun matek ajiku aji sirep begonondo, aji pitenggengan soko aji soko,yen sopo ketiban, jin, setan, peri, prayangan podo mati ojo meneh pecaking janmo manungso ora mati ambleksek turune koyo mati ora pisan pisan tangi yen durung aku......(diisi menurut hendak sipemegang ilmu)

laku mutih 6 hari 6 malam danterakhir pati geni 1 hari 1 malam

Note :
mohon di gunakan dengan bijaksana
Kulhu Dergo Balik
Bismillahirrahmanirrahiim................Kulhu Dergo Balik, Satru Moro Mati, Jalmo Moro Jalmo Mati, Setan Moro Setan Mati, Buto Moro Buto Mati, Hantu Mati, Iblis Mati, Maling Moro Maling Mati, Sejo Olo Mati, Saking Pitulungane Alloh, Laa Ilaa Ha Illalloh Muhammadarrasululloh
keterangan :
- Puasa 3 hari di mulai sabtu pahing
- Selama puasa mantara di baca 21 kali sesuadah puasa di baca 3 kali setiap hari
- Amalan ini bisa untuk pagaran tubuh,dan mengobati orang kena tenung,bila di santet akan kembali ke penyerang

Note :
mohon di gunakan dengan bijaksana 

Aji Sirep Wimanasara.

biasa digunakan untuk menidurkan seluruh penghuni rumah agar dapat melakukan aksinya dengan lancar 
Mantra :
Hong.., Ingsun amatak ajiku sirep wimanasara, kang ana begananda, kumelun ngliputi ing mega malang, bul peteng dedet alimengan, upas racun daru besi, pet pepet kemput bawur wora wari ariwawar tekane wimanasara, kang katempuh jin, setan, peri, prayangan, gandarwa, jalma manungsa, tan wurung ambrul lemes wuta, tan bisa krekat, bleg sek turu kapati, babayune rinacut, lemes tan obah saka kersaning Allah.

Bila maling akan memakai ilmu ini ia akan menjejag kaki dirumah orang yang dituju..,3 kali., setelah membaca mantra ini kemudian mengambil tanag pekuburan dan dibacai mantra ' Hong mret mret mret.. sambil memandang tanah yang diinjak 3kali tadi tanpa bernafas. kemudian tanah kuburan tersebut disebar ke atap genting rumah korban.



0 komentar:

Poskan Komentar