Spirituality

membebaskan dari belenggu menuju kebaktian kepada ilahi

Warna Auraku :




Your Aura Colour is Violet.

Violet are the visonaries and the leaders of the spectrum. They are spiritual, driven, motivated, dedicated, responsible, charismatic big-picture-types. They can also be curmedgeons.

Find out what colour your aura is.

Demonstrasi ini konon mulai diperkenalkan oleh para ahli yoga di India. Menurut mereka, yang menyebabkan kulit tidak terluka bukanlah karena kulit kebalnya, tetapi disebabkan oleh kemampuannya mengatur keseimbangan bobot tubuh dan “melawan” gaya gravitasi bumi atau dalam istilah lain disebut dengan ilmu peringan tubuh.

Sesungguhnya rahasianya adalah, jika pemain debus tidur pada hamparan paku tubuh pemain debus tidak terluka tertusuk paku tidak lain karena hamparan pakunya rata dan berjumlah banyak juga rapat jaraknya. Sehingga ketajaman paku tersebut menjadi tidak berbahaya sewaktu direbahi. Lain halnya jika paku tersebut hanya beberapa biji saja dan kita rebahi, mungkin ini bisa dikategorikan ilmu aneh. Jika seseorang berani mencoba yakinlah tidak akan sampai kita terluka jika hamparan pakunya rata, berjumlah banyak dan rapat jaraknya.
 
Tidur di hamparan paku bagi pemain debus mempunyai beberapa variasi atraksi, seperti tidur di hamparan paku lalu badan pemain debus diberi papan sebagai landasan jalannya motor, bisa kita lihat pada gambar di bawah ini :
Secara teknis demonstrasi gilasan sepeda motor dengan hamparan paku tidaklah membahayakan, dan kuncinya ada pada penempatan sisi berat papan penempatan sisi berat papan yang hendak dijadikan landasan awal. Artinya papan tersebut harus benar-benar menempel pada tanah. Jika motor melintasi papan dengan kecepatan yang cukup maka tubuh seorang pemain debus masih mampu menahan beban sebab motor tidaklah lama berada di atas tubuh.
Jika dilihat keterangan gambar di atas, Anda bisa melihat rapatnya susunan paku yang terhampar. Keterangan gambar nomor 2 Anda bisa melihat hamparan paku sama sekali tidak bisa menusuk tubuh sebab hamparan pakunya sangat rapat. Keterangan gambar nomor 3 Anda dapat melihat sabuk putih yang tebal yang membantu untuk menahan tegangan ketika motor mulai naik yang berfungsi untuk melindungi punggung bawah dari resiko bahaya tusukan paku. Keterangan nomor 4 anda dapat melihat landasan papan yang diletakkan ke atas perut pemain debus yang dikeraskan. (Pemain debus perlu latihan khusus untuk mengeraskan dan membentuk otot perut ).

0 komentar:

Posting Komentar